Aiptu Ahmad Hudori Bantu Kader Kesehatan Saat Berikan Imunisasi ke Balita di Desa margamulya

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Anggota Bhabinkamtibmas Desa margamulya Polsek pasirjambu Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aiptu Ahmad Hudori melakukan monitoring pelaksanaan PIN Polio. Monitoring ini dilaksanakan Desa margamulya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Jumat (19/5/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mendampingi kader Posyandu berkeliling tiap Rw untuk memberikan pelayana kesehatan berupa pemberian imunisasi terhadap balita di Bale RW. Tak hanya itu, petugas juga secara langsung melakukan door to door ke warga yang belum sempat datang ke Bale RW.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Dana suhenda, S.H mengatakan, keterlibatan anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di pemberian imunisasi kepada balita merupakan wujud dukungan Polri dan tni menyukseskan program Pemerintah. Dimana ini bertujuan untuk menjadikan para balita memiliki imunitas yang baik sehingga tidak mudah terpapar penyakit yang biasa diderita saat usia 0-59 bulan.

“Ini merupakan wujud sinergitas Polri dalam mendukung program pemerintah dalam menyukseskan Sub PIN Polio. Sehingga para anak memiliki peningkatan kekebalan tubuh yang akan menunjang kesehatan bagi anak tersebut untuk jangka waktu yang panjang,” kata Akp dana suhenda SH

Akp dana suhenda SH berharap kehadiran anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dapat memberikan manfaat dan benar benar dirasakan oleh warga masyarakat.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung