Aksi Tim Patroli Sanggabuana, Sikat Segala Bentuk Kriminalitas

Buser Bhayangkara74

POLRES KARAWANG –

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono dan jajaran melakukan berbagai upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayahnya.

Polres Karawang Polda Jawabarat terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

Ini dilakukan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas dan segala bentuk kejahatan baik siang maupun malam hari. Selasa malam (17/5/2023).P

Selain Patroli Prekat, Kepung Karawang dan Polisi Caket yang disiapkan sebagai pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, Kaplres juga membentuk tim penindak yaitu Tim Sanggabuana.

Tim ini  beraksi pada malam hari, untuk patroli diwilayah Kab Karawang dengan dipimpin Perwira pengendali.

Tim bergerak cepat dijalan protokol hingga lokasi rawan kriminal, kali ini Tim patroli seoanjang jalan Galuh mas, menyisir tempat tongkrongan dan kumpulan anak muda.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Arief Bustomi melalui Kanitnya mengatakan Sasaran titik titik tongkrongan dan jalur rawan begal, sebagai antisipasi terjadinya tawuran dan begal.

” Kita cek kendaraan yang masih terpakir disisi jalan, dan melakukan pengecekan badan dan kelengkapan kendaraan pengendara. Ujarnya.

Dikatakan, sesuai atensi  Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kita tidak segan segan menindak tegas siapapun oknum yang menganggu kamtibmas, dan pelaku yang melakukan kejahatan. Ujar kasat.

Santa – Karawang