Anggota Lantas Polsek Cileunyi Atur kelancaran berkendara Pagi hari sekaligus bantu penyebrangan

Cileunyi – Setiap pagi, unit lalu lintas dari Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar turun ke jalan untuk mengatur lalu lintas dan memastikan kelancaran arus kendaraan di wilayah mereka. Kehadiran mereka di pagi hari menjadi peranan penting dalam memastikan keselamatan dan keteraturan lalu lintas bagi para pengguna jalan.

 

Petugas lantas bertugas di titik-titik strategis, seperti persimpangan penting dan zona sekolah, untuk mengatur arus lalu lintas yang padat. Mereka menggunakan sinyal lalu lintas, memberikan arahan kepada pengendara, serta mengawasi kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kepadatan dan kecelakaan.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al Hasan, A.S., S.Pd., M.M. menyatakan, Tugas kami adalah untuk menjaga kelancaran dan keselamatan lalu lintas di pagi hari. Dengan mengatur lalu lintas secara efisien, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi semua pengguna jalan,” ungkapnya. Senin (3/6/2024)

 

Diharapkan, dengan kehadiran unit lantas Polsek Cileunyi di pagi hari, dapat membantu mengurangi kepadatan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di wilayah mereka. Langkah ini juga merupakan wujud dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat