Anjang Sono Ke Masyarakat Kecamatan Tanah Abang, Tokoh Masyarakat Sebut H Asri AG Sosok Calon Pemimpin Yang Di Butuhkan!

Buser Bhayangkara74

 

Pali,-

Baru baru ini Minggu 09/06/2024 Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2024, H Asri Ag. SH. M.Si., menggelar silahturahmi ke wilayah Kecamatan Tanah Abang tepatnya di Desa Tanah Abang Selatan kediaman Idris Japar salah satu tokoh masyarakat,

H Asri Ag., yang merupakan Bakal Calon Bupati Kabupaten PALI disambut antusias warga Tanah Abang Selatan dan sekitarnya.

Idris salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang mengucapkan terimakasih, H Asri Ag telah menyempatkan diri datang ke desa Tanah Abang Selatan.

“Kedatangan H Asri Ag dalam rangka jalin silahturahmi dengan warga Tanah Abang Selatan agar masyarakat lebih mengenal sosok H Asri Bakal Calon Bupati PALI Periode 2024 – 2029. Inilah sosok Bupati yang akan datang idaman masyarakat Kabupaten PALI,” ujar Idris.

Menurut Idris, H Asri adalah sosok yang wajib didukung,.selain rekam jejak yang tanpa cela, track recordnya pun bersih.

“Bapak H Asri Ag calon pemimpin yang kita butuhkan saat ini dengan segudang pengalaman yang beliau miliki,” katanya.

H Asri Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi Masyarakat Kecamatan Tanah Abang khususnya desa Tanah Abang Selatan.

“Saya merasa terharu atas antusias warga Tanah Abang Selatan dan sekitarnya”

“Insya Allah kalau saya terpilih jadi Bupati nanti, saya akan membangun Desa Tanah Abang Selatan lebih baik lagi dan membangun Kabupaten PALI khususnya dari segala aspek,” ujarnya.

“Saya mohon doa dan restunya kepada seluruh masyarakat PALI. Mohon doanya agar diberikan kesehatan, kemudahan, dan kesuksesan dalam perjuangan kita,” tukasnya

BG