Antisipasi Balapan Liar, Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Laksanakan KRYD Malam

*CANGKUANG* – Demi menjaga Kondusifitas Kamtibmas dimalam hari, Piket Fungsi dipimpin Kanit Patroli Bripka Cecep Nurdin AS, melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya balap liar di wilayah hukum Polsek Cangkuang, Jum’at (7/6/2024) malam.

 

Dalam kegiatan tersebut Personel Piket Fungsi menyasar di Jl. Raya Gandasari Desa Cangkuang – Jl. Raya Soreang – Banjaran Ciherang Desa Tanjungsari serta Komplek Perumahan yang biasa dijadikan ajang balapan liar.

 

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung yang memonitor langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut diarahkan untuk menyasar lokasi rawan kejahatan dan rawan balap liar diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

 

“Kita pastikan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Yusup, saat dikonfirmasi, Sabtu (8/6/2024).

 

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya kriminalitas serta menciptakan tertib lalu lintas.

 

“Seluruh jajaran agar terus meningkatkan kegiatan malam seperti KRYD SWT dan juga Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor,” kata tegas kusworo.

 

Lanjut Cecep, bahwa dalam pelaksanaan patroli, kami kunjungi Kumpulan anak remaja yang di indikasikan pelaku balapan liar, untuk diberikan himbauan dan pemahaman, pungkasnya.