Antisipasi Kejahatan, Polsek Driyorejo Sasar Perbankan

Buser Bhayangkara74

GRESIK –

Dalam rangka untuk mencegah serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban anggota Polsek Driyorejo Polres Gresik melaksanakan kegiatan patroli rutin.

Kali ini petugas patroli menyasar pada kantor objek vital perbankan BRI unit yang berada di jalan raya Driyorejo Gresik. Kegiatan patroli dilaksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak bertransaksi keuangan di Bank, Rabu (17/5/23).

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam, pegawai perbankan dan para nasabah agar selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahatan.

Kepada juru parkir petugas patroli juga memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga kendaraan nasabah agar jangan sampai hilang di curi maling.

Kapolres gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moriyanto Tampake menyampaikan bahwa patroli kepolisian merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh petugas untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat rasa aman dan nyaman,” jelas Kompol Herry.

Kompol Herry menambahkan bahwa aktivitas perbankan merupakan objek vital yang harus selalu terpantau keamanannya. Kepada nasabah yang bertransaksi uang yang dalam jumlah banyak mintalah bantuan Polisi untuk pengawalan.

“Silahkan minta kawal sama anggota Polisi apabila membawa uang dalam jumlah banyak. Gratis kok…. gak usah bayar. Yang penting semuanya aman. Sebab keamanan merupakan tanggung jawab kami,” pungkasnya.

Hari R – Gresik