Antisipasi Kejahatan, Polsek Rancasari Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

Media Buser Bhayangkara 74, Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Rancasari. – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Polsek Rancasari melaksanakan patroli malam hari hingga dini hari di Wilayah hukum Polsek Rancasari

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme,serta kejahatan jalanan.

Selain melaksanakan patroli, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat seperti menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam Q, SH menjelaskan Polsek Rancasari akan terus melakukan upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Sehingga Patroli malam hari hingga menjelang dini hari terus di lakukan selain itu dalam kesempatan saat patroli kami mendatangi warga dan berdialog serta memberikan pesan kamtibmas agar para warga juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” ucap Kapolsek

Bandung Kota, 09 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono, S.I.K.,M.S.i.,M.Han.

Jayadibumi-Red