ANTISIPASI RAWAN KEJAHATAN,UNIT SAMAPTA POLSEK BANJARAN TINGKATKAN PATROLI MALAM

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Personel Unit Samapta Polsek Banjaran rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan kali ini Patroli dilaksanakan oleh Aipda Cecep dan Aipda mustofa malam hingga dini hari melaksanakan patroli malam di wilayah kec.Banjaran dengan sasaran objek vital dan tempat rawan kejahatan lain nya,Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas pada malam hari, dengan tujuan mengantisipasi rawan tindak kejahatan C3 Curas,Curat,dan Curanmor. (19/05/23) malam.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H menyatakan dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.ujar nya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama khusus nya warga Kec.banjaran umum nya Kab.Bandung.jelas nya

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung