Babinkamtibmas Desa Cijulang Polsek Jampang tengah Polres Sukabumi kawal bansis

Buser Bhayangkara74

Jum’at tanggal 26 Mei 2023 pukul 08.00, Bhabinkamtibmas Desa Cijulang Aipda Nurdin Hayat bersama dengan Bhabinsa Desa. Cijulang serta Pemerintahan Desa. Cijulang dan Kasi Kesra Desa. Cijulang Sdr. Asep S melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Beras bagi warga masyarakat Desa. Cijulang kec. Jampang tengah kab. Sukabumi. Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasi Kesra kec. Jampang tengah Sdr. Asep Cakra Gumilar, TKSK kec. Jampang tengah Sdr. Hendi Suhendi.

Adapun jumlah warga yang menerima bantuan Beras sebanyak 1.177 ( Seribu seratus tujuh puluh tujuh ) KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) dengan alokasi 10 Kg setiap KPM.

Bantuan beras tersebut bersumber anggaran dari Kementerian Ketahan Pangan, Data bersumber dari Kementerian Sosial dan penyediaan Beras dari Bulog serta teknis penyaluran Beras dari Bulog di laksanakan oleh Kantor Pos di salurkan ke Desa. Cijulang.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas mengharapkan bahwa bantuan Beras dari Pemerintah ini agar bermanfaat bagi penerima dalam giat pengawalan bansos ini merupakan salah satu program Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede, S.H.,S.I.K.,M.H yaitu Aa Dede Curhat Dong (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) guna menampung segala bentuk masukan dan kritik serta saran dari Masyarakat. Ujar bhabinkamtibmas

Herlan/Tubagus-Sukabumi