Bacaleg DPRD PAN Zulham Nasution Didampingi DPR RI Melvy Noviza Hadiri Halal Bihalal Bersama Warga Masyarakat RW 09 Kelurahan Tanjung Priok

Buser Bhayangkara74

Jakarta,-

Haji Zulham Nasution Bacaleg DPRD PAN Dan sekaligus Pendiri Masjid Badarun Toha Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara bersama Melvy Noviza Z Bacaleg DPR RI PAN menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan pengurus dan keluarga besar masyarakat warga RW 09 Kelurahan Tanjung Priok, Sabtu malam (13/05/2023).

Mengambil tema “Hikmah Idul Fitri Peroleh Rahmat Kasih Sayang dan Persaudaraan dalam wujud Indonesia maju dan sejahtera” diharapkan dapat menjadi wadah masyarakat untuk saling bersilaturahmi.

Haji Zulham Nasution memberikan apresiasi pada acara Halal Bihalal yang diselenggarakan pengurus RW 09 Kelurahan Tanjung Priok dan gambaran bentuk kedekatan yang memiliki makna tentang indahnya sebuah persaudaraanDan keberagaman serta persatuan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat warga RW 09 Kelurahan Tanjung Priuk

“Ini sebuah tradisi yang sungguh baik paling tidak introspeksi perenungan diri masing – masing setelah kita satu bulan penuh melakukan atau mengisi bulan suci Ramadhan, Insya Allah kita mampu meningkatkan iman dan taqwa untuk lebih meningkatkan kualitas diri kita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, pa Haji Zulham berharap kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan seluruh masyarakat seperti ini dapat terus dilakukan agar dapat mempererat tali persaudaraan antar warga.

Sedangkan Melvy Noviza Z mengaku senang dapat berada ditengah-tengah masyarakat warga RW 09 Kelurahan Tanjung Priok. Ia juga tak luput memperkenalkan diri kepada masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pengurus RW yang telah mengundang saya dalam kegiatan Halal Bihalal ini. Semoga kedepannya saya dapat mengenal hadir ditengah-tengah masyarakat,” kata pemain sinetron suami-suami takut istri itu.

Sementara itu, Lurah Tanjung Priok Teguh Subroto menyambut baik Halal Bihalal yang diselenggarakan warga. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan peran dari Tokoh Masyarakat maupun pengurus RT/RW untuk membuat momentum kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi.

“Karena seluruh kegiatan pelayanan, pembangunan, kemasyarakatan kalau tidak didasari dengan kasih sayang sesuai dengan tema malam ini, kalau tidak saling kenal mengenal tentunya tidak dapat terlaksana,” tuturnya.

Teguh menegaskan, pentingnya kebersamaan dan silaturahmi dalam membangun wilayah adalah saling mengenal antara masyarakat dengan pengurus RT maupun RW. “Mudah-mudahan dengan adanya halal bihalal ini dapat saling memberikan kasih sayang, kenal mengenal, ketika kemarin lebaran tidak sempat berjabat tangan sehingga pada malam hari ini dapat berjabat tangan,” pungkasnya.

(Agus-red)