Bamsoet Ketua MPR RI : Salut pada Gubernur NTB hadirkan Dua Seri MXGP Dunia di Indonesia

Buser Bhayangkara74

Jakarta,
Ketua MPR RI, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A memberikan apresiasi dan salut kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah karena telah menghadirkan dua seri MXGP Dunia di Indonesia, tepatnya di SAMOTA – Sumbawa dan Selaparang – Lombok.

“Kalau ada Gubernur Paling TOP, hanya Gubernur NTB, karena saya tau perjuangan beliau menyelenggarakan MXGP tahun lalu, dan tahun ini ammou menyelenggarakan MXGP dua seri,” tuturnya saat memberikan pemaparan pada Press Conference MXGP 2023 Sumbawa & Lombok yang berlangsung di Gedung Sarinah Jakarta, Sabtu (13/05).

Hadirnya event MXGP mampu memutarkan perekonomian Lokal maupun Nasional dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Hasilnya sangat dahsyat bagi perekonomian NTB dan Indonesia. Kegiatan olahraga mampu mendorong perekonomian disetiap daerah,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan rasa syukur Provinsi NTB memiliki sirkuit bertaraf Internasional yaitu Mandalika dan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Alhamdulillah NTB hari ini telah memberikan sirkuit bertaraf internasional yait Mandalika, Kita ingin sirkuit ini memiliki manfaat bagi warga NTB,” ungkapnya.

Selain itu, ia memberikan informasi bahwa kedepan akan didesain olahraga balap lainnya, seperti mobil di Mandalika.

“Untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya, Kita sedang mendesain balap balap lainnya, Tidak hanya motor akan ada balap mobilnya juga,” ujarnya.

Fajar, NTB