Bentuk Kepedulian Terhadap Anggota, Kapolsek Banyusari Jenguk Yang Sakit

Buser Bhayangkara74

KARAWANG II

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH menjenguk anak dari Kanit Binmas Polsek Banyusar H Supri Haryanto yang sedang dirawat di RS.Sentra Medika Cikalongsari-Jatisari- Karawang yang sedang sakit, Jumat 19 Mei 2023.

Dalam giat itu, Kapolsek Banyusari turut didampingi Panit Reskrim Aipda H.Sarin Burhanudin beserta anggota lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mensosialisasikan kepada anggota, untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Kapolsek Suherlan mengatakan, bahwa anak anggotanya yang sedang sakit yaitu anak Kanit Binmas Aiptu Supri Haryanto yang mana sudah beberapa hari dirawat di RS Sentra Medika.

“Saya bersama anggota Polsek Banyusar mendoakan agar anak pak Supri segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

” Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh. Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Aiptu Supri Haryanto menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar anak saya diberi kesembuhan,” ungkap Supri.

Polres Karawang_Wirdhanto Hadicaksono

Sinaga – Karawang