Bentuk Peduli Keselamatan, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi sigap bantu warga yang hendak menyebrang

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Sebagai bentuk dan wujud kepedulian polri terhadap keselamatan masyarakat, Personil Unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar membantu menyeberangkan pejalan kaki yang hendak menyebrang di Jalan raya sekitar Pasar Sehat Cileunyi, hal ini mengingat mobilitas kendaraan cukup ramai. Senin (15/5/2023)

Terlihat seperti biasa arus lalu lintas di pagi hari di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat yang hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke arah pasar, maka dengan sigap personil unit lantas Polsek Cileunyi, menghampiri masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat warga masyarakat yang akan menyeberang jalan, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi langsung menghentikan kendaraan  dan membantu warga tersebut untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Kanit Lantas AKP M. Abdullah

“Bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.” Ujarnya

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung