Beri Pelayanan Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkooot Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pagi hari. Rabu (17/5/2023)

Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke Pasar ataupun pergi bekerja sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan.
terlihat Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot melaksanakan giat gatur di pagi hari di sepanjang jalan raya Moh Toha.

Disamping melaksanakan Pengaturan Lalulintas Anggota Unit lantas juga memberi himbauan kepada pengendara agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “kegiatan pengaturan lalu lintas ini rutin dilakukan setiap pagi hari oleh Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot”. Ucapnya.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kelancaran lalu Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Anggota Polisi yang selalu berada di jalan di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas. Tutup Suyatno

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung