Bersama Warga, Polisi Di Purwakarta Gelar Kegiatan Jumsih

Buser Bhayangkara74

PURWAKARTA –

Untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan anggota akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, Polres Purwakarta gelar kegiatan Jumat Bersih (Jumsih).

Bersama masyarakat, kegiatan bersih-bersih tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wanayasa, AKP Teguh Sujito diikuti oleh semua personel Polsek Wanayasa.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Wanayasa, AKP Teguh Sujito mengatakan, kegiatan jumsih dilaksanakan merupakan implementasi bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan dilakukan kegiatan jumsih apabila lingkungan bersih maka lingkungan kerja akan nyaman.

“Budaya Jumat Bersih bisa terus dijaga di para Polsek Wanayasa. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing,” ungkap Teguh.

Ia menyebut, kegiatan jumsih ini bakal digelar di lingkungan Masyarakat dengan gotong royong menjaga kebersihan setiap desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Wanayasa.

“Kami bakal menggelar kegiatan jumsih di lingkungan masyarakat. Karena dengan kerja bakti jumat bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Wanayasa yang bersih, rapi, dan indah sehingga enak dipandang mata,” ucap Teguh.

Ika/Rosadi-Purwasuka