Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Sambangi Perangkat Desa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Paseh, – Salah satu Tugas Pokok Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang serta menghimbau warga masyarakat desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.Jumat (31-05-2024)

 

Kegiatan Sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh, Polresta Bandung Bripka Dede Wawan memberikan Himbauan agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat.

 

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Cigentur di kantor Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H memberi pesan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaannya, selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, tandasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Anggota bhabinkamtibmas Polsek Paseh menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya antara lain, diharapkan dari tokoh warga masyarakat agar dapat membantu dalam menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar dapat menjaga situasi kamtibmas pada wilayah lingkungannya masing masing,” pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H