Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Tingkatkan Kunjungan kepada Warga untuk Jaga Kondusifitas

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung Aipda Andri Suratman, melaksanakan kunjungan ke Kampung Darusalam, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (5/6/2024).

 

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk bertemu dengan masyarakat setempat, sekaligus memastikan situasi keamanan di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

 

Dalam kunjungan tersebut tampak Aipda Andri disambut hangat oleh warga, serta berdialog dengan penuh keakraban dan mendengarkan keluhan maupun masukan masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di kampung Darusalam.

 

Selain itu, Aipda Andri juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, serta segera melapor kepada pihak berwajib jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

 

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang ditingkatkan, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, dan memastikan situasi keamanan dalam keadaan kondusif.

 

“Dengan ditingkatkan kunjungan Bhabinkamtibmas ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta situasi keamanan dapat terus terjaga dengan baik.” ujar AKP Sumartono.

 

“Melalui kegiatan kunjungan ini, Kami juga memberikan penyuluhan terkait pencegahan kejahatan dan pentingnya kerjasama antara polisi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” imbuhnya.

 

“Kegiatan kunjungan ini akan terus dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” pungkasnya.