20 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar Bripka Andi Joharudin Irsyad Menghadiri Penyaluran BLT kepada 42 KPM

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  –  Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar Bripka Andi hadir dalam acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah desa tersebut. Acara penyaluran BLT tersebut digelar di Balai Desa Serangmekar.

Bhabinkamtibmas Bripka Andi mengawal jalannya acara penyaluran BLT dan memberikan pengamanan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama acara berlangsung. Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Acara penyaluran BLT ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Bripka Andi juga memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat terkait pemanfaatan BLT secara bijak dan tepat sasaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Somantri dalam mengawal jalannya acara penyaluran BLT tersebut. “Kami bangga dengan dedikasi Bhabinkamtibmas Aipda Iwan Somantri yang telah memberikan pengamanan dan bimbingan kepada masyarakat dalam acara penyaluran BLT. Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kemitraan dan kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah Ciparay,” ujar IPTU Deden

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung