Bhabinkamtibmas kelurahan pasirluyu Bersama Lurah Dan Tokoh Masyarakat Sambang Kepada Ketua Forum RW

Buser Bhayangkara74

Polrestabes Bandung-

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasirluyu  Polsek Regol Aipda Defi Radiansyah, SH melaksanakan sambang dan Silaturahmi kepada ketua forum RW kelurahan pa Asep bersama pa lurah dan para Tokoh masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama sama menjaga kondusifitas  bertempat di jalan Mengger girang   RT.010/008 Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung, Rabu (17/5/2023).

Kegiatan sambang warga tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Kelurahan Pasirluyu  Kecamatan Regol  Kot Bandung. Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Regol Kompol Riki Erickson, S.Sos.,MH menyampaikan bahwa sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi, Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Tentunya akhirnya akan tercipta suasana yang aman nyaman dan kondusif, serta seman” ucap Kapolsek Regol Kompol Riki Erickson S.Sos.,MH

Gun’S – Red