20 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polres Lembata Ajak Warga Kerja Sama Jaga Kamtibmas

Buser Bhayangkara74

Lembata,16/05/2023.

Sesuai arahan Kapolres Lembata AKBP Josephien Vivick Tjangkung kepada anggota jajarannya untuk para Bhabinkamtibmas diharapkan selalu merangkul semua elemen masyarakat yang ada dilingkungannya guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menyikapi hal itu Bhabinkamtibmas Desa Bean Kecamatan-Buyasuri, Kabupaten Lembata Bripka I Gusti Putu Madiasta ajak warga binaannya untuk bersinergi,bersama-sama jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),pada Selasa (16/05/2023).

“Mari kita selalu bekerja sama menjaga kamtibmas diwilayah sekitarnya agar tetap aman dan kondusif dan jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi oleh berita-berita hoax yang belum tentu benar sehinnga dapat menggagu situasi kamtibmas,”ugkap Bripka Gusti.

Bripka I Gusti Putu Madiasta juga menghimbau kepada warga agar membantu menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga lainnya. “Dengan kondisi cuaca sekarang ini yang tidak menentu mari kita bersama-sama tanggap dan saling mengingatkan untuk tidak beraktivitas di daerah rawan bencana,”tambahnya.

Bhabinkamtibmas berharap agar warga turut serta mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga Desa Binaanya ini jadi Desa yang aman dan damai.
(Git/Humas Polres Lembata)

Gun’S – Red