Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Sukses Kawal Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Saninten

BUSER BHAYANGKARA74 BANTEN

Brigadir Andri, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar, Kawal Penyaluran Program Bantuan Pangan Beras 10 kg Triwulan II Tahun 2023 di Desa Saninten, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang

Pandeglang, 17 Mei 2023 – Brigadir Andri, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Banjar, telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam mengawal penyaluran program bantuan pangan beras sebanyak 10 kg dalam triwulan II tahun 2023 di Desa Saninten, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang. Dalam operasi penyaluran yang berjalan dengan lancar, Brigadir Andri berhasil memastikan bantuan pangan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan.

Dalam upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran bantuan pangan, Brigadir Andri bekerja sama dengan aparat desa dan masyarakat setempat. Sebelum penyaluran dimulai, ia terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan pihak terkait serta mengamati kondisi lingkungan.

Dalam wawancara dengan Brigadir Andri, beliau menyatakan, “Penyaluran bantuan pangan merupakan tugas penting dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Saya berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan memastikan agar bantuan tersebut tepat sasaran, sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya juga berterima kasih atas kerjasama aparat desa dan partisipasi aktif warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses penyaluran.”

Penyaluran bantuan pangan beras sebanyak 10 kg ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat. Dalam triwulan II tahun 2023, program ini menjadi harapan besar bagi keluarga-keluarga di Desa Saninten yang membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Melalui kesigapan Brigadir Andri dan kerja keras seluruh pihak terkait, penyaluran bantuan pangan berjalan dengan lancar dan sukses. Warga yang menerima bantuan pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Brigadir Andri dan tim yang telah berupaya keras untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada mereka yang membutuhkannya.

Brigadir Andri merupakan contoh nyata dedikasi dan profesionalisme seorang Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat. Keberhasilannya dalam mengawal penyaluran program bantuan pangan beras ini memberikan harapan baru bagi masyarakat Desa Saninten, serta menjadi inspirasi bagi para anggota kepolisian dan petugas penegak hukum lainnya.

(KangBob)