Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aipda Zaenal Sambang Dialogis Dengan Pengemudi Ojek Pangkalan

Banjaran-Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Sindangpanon Aipda Zaenal Mustopa secara rutin melaksanakan giat patroli sambang wilayah Binaan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat seperti Pengemudi ojek dan masyarakat untuk selalu berhati – hati saat mencari rejeki. Selasa, (04/06/2024).

 

Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal menemui beberapa orang Pengemudi ojek pangkalan rw.01 Ds. Sindangpanon seraya menyampaikan agar para pengemudi ojek selalu membina kekompakan dan kerukunan baik sesama rekan maupun komunitas ojek lainnya misalnya ojek online, berikan kenyamanan kepada pengguna jasa sehingga bisa menjadi langganan, pesannya.

 

Ditempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan bahwa kegiatan sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif, ujarnya.

 

Lanjut Kapolsek juga menghimbau kepada para pengemudi ojek yang sedang mangkal dan menunggu penumpang agar tidak mudah percaya dengan berita hoax serta tidak mudah terprovokasi selain itu juga mengingatkan untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. pesannya.