Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran  Sambangi Sekolah,Ajak Siswa Siswi Semangat Belajar

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moch Heri  melaksanakan sambang dengan mendatangi Sekolah Dasar Negeri 01,02 Desa Tarajusari kec.Banjaran untuk memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa siswi pelajar sebagai generasi penerus bangsa, jumat (19/5/23).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Sekolah pendidikan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah Dasar agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa dan selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas ini juga dapat dijadika sebagai momen untuk menghimbau kepada para siswa agar tidak terbawa kepada jalan yang tidak benar, serta bijak dalam menggunakan media sosial ,Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada siswa dan siswi agar kita bersama – sama rajin belajar,hormati guru dan orangtua dan ada suatu kejadian segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi polsek Banjaran,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Kegiatan polisi sahabat anak ini dengan berkunjung ke sekolah dapat menunjukkan bahwa Polisi itu tidak menakutkan karena Polisi merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung