Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Ciko berikan edukasi kepada warga pencari kerja.  

Buser Bhayangkara74,

Polres Cirebon Kota – Polsek Gunumg Jati ,- Bhabinkamtibmas Desa Babadan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Aipda Suedi H,SH memberikan edukasi kepada warga pencari kerja sdri. Eha F dkk. Senin (15.05.2023).

 

Melalui ” Penjaga Kesepuhan” bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H,SH selain melakukan sambang kepada warga, juga memberikan edukasi kepada warga sdri. Eha F dkk RT 01/01 Blok Sekadi Desa Babadan Kec Gunung Jati Kab Cirebon wilayah Hukum Polres Ciko sebagai calon pencari Kerja. Warga mengaku habis dari kantor desa Babadan untuk membuat surat pengantar pembuatan SKCK, sebagai salah satu syarat untuk melamar pekerjaan di salah satu suatu perusahan yang ada di Kabupaten Cirebon. Dan juga mengaku sebagai lulusan SMU tahun ini 2023.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga tsb agar selalu berhati hati dalam mencari pekerjaan, jangan sampai tergiur oleh oknum orang2 yang memberikan iming iming gaji besar, yang harus membayar uang terlebih dahulu, dengan tujuan untuk penipuan.

 

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH sebagai upaya bhabinkamtibmas dekat dan bersahabat dengan warga binaan. Tutup Ngatidja

 

R.H