Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik Regsosek di Aula Desa Ciaro

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  –  Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Polsek Nagreg Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi hadir dalam kegiatan Rapat Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang diselenggarakan di Aula Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Desa Ciaro sebagai fasilitator dibantu 2 asisten fasilitator dan administator, serta dihadiri Sekretaris Desa, para Ketua RW- RT, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa hingga saat ini di seluruh desa wilayah Kecamatan Nagreg masih berlangsung rapat forum konsultasi publik pendataan awal registrasi sosial ekonomi, yang dihadiri Bhabinkamtibmas.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat ini, untuk memastikan agar kegiatan berlangsung aman dan kondusif, sekaligus melakukan pendampingan kepada petugas pendata,” kata Kompol Anisa, saat dihubungi Selasa (16/5/2023).

Lebih lanjut Kapolsek Nagreg mengungkapkan bahwa pendataan Regsosek merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mengumpulkan data dan informasi mengenai kondisi sosial dan ekonomi masyarakat guna menyusun kebijakan yang lebih tepat sasaran.

“Kami harapkan seluruh petugas pendata maupun unsur terkait lainnya yang terlibat, agar bekerjasama bergandeng tangan dalam menyusun data masyarakat ini,” ujarnya.

“Data-data yang disusun harus benar – benar faktual, valid dan akurat, agar kedepannya tidak terjadi permasalahan,” tuturnya.

Kapolsek Nagreg berharap agar kegiatan pendataan sosial ekonomi ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung