Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Sambangi Warga Desa Sukamantri Kecamatan Paseh

Paseh, – Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Polsek Paseh, Polresta Bandung Bripka Ari Sutanto S.H melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan warga Masyarakat Desa Sukamantri, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (03-06-2024)

 

Disamping melaksanakan tugas sehari-hari, Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri juga melaksanakan Sambang kepada Aparat desa.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau agar pemerintah desa untuk turut serta dalam menjaga harkamtibmas diwilayah hukum polsek paseh, Polresta Bandung.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan pesan kamtibmas agar supaya saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa karna Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama.

 

Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti.

 

“Dalam penggunaan dana desa agar benar-benar sesuai dengan aturan, jauhi pelanggaran dengan tidak menyalahgunakan anggaran dana tersebut, karena pada hakekatnya anggaran tersebut diberikan oleh Pemerintah untuk membantu Masyarakat Desa menikmati Pembangunan sehingga Masyarakat menikmati percepatan Pembangunan”, Pungkas Iptu Ahmad Nurdin S.H