Bhabinkantibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Beras

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Desa Waluya Aiptu Wawan Siswandi melaksanakan pemantauan dan pendampingan penyaluran Bantuan Beras dari Kemensos bagi warga masyarakat Desa Waluya di Gedung Serba Guna Desa Waluya Kp.Ciseke Desa Waluya Kecamatan Cicalengka,Kabupaten Bandung. Sabtu (20/05/2023).

Hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut; Bpk. AA Suryana (Kepala Desa waluya),Ibu. Ida (Kasisosbud Kec.Cicalengka),Bpk.Dudi Suryadi (Pengelola Kesos Kec.Cicalengka), Bpk. Akbar (Ketua Puskesos Desa Waluya), Babinsa Desa waluya ( Serka Rukmana), Aiptu Wawan (Bhabinkamtibmas Desa waluya),Para Kadus di Desa Waluya, Aparatur Desa Waluya, Anggota Linmas Siaga Kec. Cicalengka 2 orang, 2 Orang Anggota Linmas 2 orang, dan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) 856 orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K.MH melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Deni Rusnandar, SH.MH, mengatakan “bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

“Selain melaksanakan pemantauan dan pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas” pungkas kapolsek

Dalam penyaluran Bantuan Beras dari Kamensos warga masyarakat Desa Nagrog dengan jumlah 856,-(Delapan Ratus Lima Puluh Enam) KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan menerima bantuan 10 Kg/KPM.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com