Binmas Desa Cinunuk Monitoring giat FKP Pendataan Awal Regsosek di Aula Desa Cinunuk, pastikan Berjalan Aman dan Lancar

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi menghadiri kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) bertempat di Aula Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten.Bandung. Minggu (14/5/2023)

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi mengatakan bahwa, ”kehadirannya dalam kegiatan tersebut guna meningkatkan dan memperkuat sinergitas antara pihak kepolisian dalam hal ini yang diemban oleh Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa yang setiap kegiatan yang digelar di Desa Cinunuk harus selalu hadir.” Ujarnya

Sesuai arahan bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa ”setiap kegiatan yang digelar oleh pemerintah baik itu desa maupun kecamatan maka pihak kepolisian utamanya Bhabinkamtibmas harus aktif dan hadir sebagai wujud polri selalu ada dan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

“Tidak hanya itu, selama kegiatan berlangsung bhabinkamtibmas juga menghimbau, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.” sambung Kompol Suharto, S.H.

Di tempat terpisah, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan cara Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua elemen masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan kepolisian untuk deteksi dini dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cileunyi untuk segera ditindaklanjuti sehingga tidak berkembang menjadi potensi gangguan kamtibmas ”, pungkasnya.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung