Brigadir Wahyu Budiman, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Kawal Penyaluran Program Bantuan Pangan Beras 10 kg Triwulan II Tahun 2023 kepada 184 KPM di Desa Mogana Kec. Banjar Kab. Pandeglang

BUSER BHAYANGKARA74 BANTEN

Pandeglang, 18 Mei 2023 – Brigadir Wahyu Budiman, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Banjar, Kabupaten Pandeglang, telah melakukan pengawalan yang efektif dalam penyaluran program bantuan pangan berupa beras seberat 10 kg untuk triwulan II tahun 2023. Bantuan ini ditujukan kepada 184 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berdomisili di Desa Mogana, Kecamatan Banjar.

Dalam upaya untuk memastikan penyaluran program bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran, Brigadir Wahyu Budiman melakukan koordinasi yang erat dengan pemerintah desa, tokoh masyarakat setempat, dan berbagai pihak terkait lainnya. Dia juga telah menjalin komunikasi yang baik dengan KPM untuk memastikan mereka menerima bantuan dengan lancar.

Proses penyaluran bantuan berlangsung dengan tertib dan transparan. Brigadir Wahyu Budiman melakukan pengamanan di lokasi penyaluran guna mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi mengganggu kegiatan tersebut.

Dalam wawancara singkat, Brigadir Wahyu Budiman mengungkapkan, “Tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas adalah melindungi dan melayani masyarakat. Saya merasa bangga dapat ikut serta dalam penyaluran program bantuan pangan ini. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memastikan bantuan tersebut sampai kepada KPM yang membutuhkan.”

Selain itu, Kapolsek Banjar, IPTU H.Dadan, juga memberikan apresiasi kepada Brigadir Wahyu Budiman atas upaya mereka dalam menjalankan tugas dengan baik. Ia menyatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Brigadir Wahyu Budiman dan seluruh anggota polsek Banjar yang terlibat dalam pengawalan penyaluran bantuan pangan ini. Langkah ini menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.”

Diharapkan, dengan adanya pengawalan yang ketat seperti yang dilakukan oleh Brigadir Wahyu Budiman, program bantuan pangan ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Semoga bantuan tersebut mampu meringankan beban keluarga penerima manfaat dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Desa Mogana, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

(KangBob)