20 Mei 2024

Bripka Robi bersama Personil Polsek panimbang Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Mencegah Kejahatan Konvensional, Peredaran Miras/Narkoba serta Premanisme

BUSER BHAYANGKARA74 BANTEN

Panimbang, 19 Mei 2023 – Bripka m Robi , seorang anggota Kepolisian Sektor Panimbang bersama dengan dua personil lainnya, giat melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mencegah kejahatan konvensional, peredaran miras/narkoba, serta premanisme di wilayah hukum Polsek panimbang

Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka m Robi telah mengambil inisiatif untuk meningkatkan kegiatan rutin guna mengatasi permasalahan kejahatan yang menjadi fokus utama di wilayah tersebut. Kolaborasi yang erat antara anggota Polsek panimbang telah terbukti berhasil dalam menekan angka kejahatan konvensional, peredaran miras/narkoba, serta premanisme di wilayah hukum mereka.

Dalam KRYD yang dilaksanakan, Bripka m robi dan personil Polsek panimbang melibatkan diri dalam sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kegiatan-kegiatan ini meliputi patroli rutin di sejumlah titik strategis, peningkatan pengawasan di tempat-tempat rawan kejahatan, serta kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat terkait bahaya miras/narkoba dan premanisme.

Bripka m Robi menyampaikan pentingnya kerjasama dengan masyarakat dalam upaya pencegahan kejahatan. Ia mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan dan berperan sebagai mitra kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya miras/narkoba serta mendukung pemberantasan premanisme.

Kepala Polsek Banjar, IPTU Asep Jamaludin SH mengapresiasi komitmen dan dedikasi Bripka m Robi beserta personil lainnya dalam melaksanakan KRYD ini. Ia menegaskan bahwa keberhasilan dalam memerangi kejahatan hanya dapat dicapai melalui upaya bersama antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam beberapa bulan terakhir, hasil dari KRYD yang dilakukan oleh Bripka m Robi dan personil Polsek panimbang telah memberikan dampak positif. Angka kejahatan konvensional, peredaran miras/narkoba, serta premanisme mengalami penurunan signifikan di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa upaya pencegahan yang dilakukan oleh Polsek panimbang berdampak nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

(KangBob)