Caleg DPRD Garut No.1 Partai P3 Mohon Do’a dan Rojongan Siap Memparipurnakan Aspirasi

Buser Bhayangkara74

Garut,

Dadan Gunawan, SH, Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPRD Kabupaten Garut nomor urut 1 untuk Dapil 1 yang juga sebagai Ketua GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) Kabupaten Garut, saat menggelar silaturahmi dengan para sesepuh(tokoh masyarakat), Ketua XTC dan Sejumlah Ketua Karangtaruna, selain siap menampung aspirasi, dan memparipurnakan serta menyampaikannya kepada pihak eksekutif, juga memohon do’a dan dukungan dari segenap yang hadir saat itu.

Perlu diketahui, Dadan Gunawan ini putra Haji Jamaludin Putra kelima asal dari Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora,

Ketika menggelar silaturahmi ia menyampaikan,bawa dirinya Alhamdulillah telah mendapatkan do’a dan rojongan, khususnya dari sepuh(orangtua), keluarga besar, dan organisasi yang menyatakan sikap mendukung untuk membawa PR yang harus dibangun dan direalisasikan dilapangan.

 

“Ada yang harus dibangun. Apa yang harus dibangun itu variatif, seperti di RW.01 pembangunan sarana peribadatan, dan di RW. 03 terkait pertanian. Contoh tersebut wajib dibawa dan dikembangkan sebagai aspirasi harus diajukan kepada eksekutif supaya direalisasikan tahapan pembangunan tersebut,” kata Dadan.

Nah, ujarnya, untuk tanggal 14 Februari 2024 merupakan hajat kita, namanya Pemilu, makanya atas nama Dadan Gunawan memohon Do’a serta rojongannya

“Mudah-mudahan dengan bersatunya kita semua, saya nomor urut satu menjadi nomor satu membawa berkah bagi semuanya,” ucapnya.

Tak lupa, sambungnya, melalui silaturahmi ini, “Saya haturkan terimakasih kepada para sesepuh. Mudah-mudahan menjadi silaturahmi yang berkelanjutan,” harapnya.

Alhamdulillah pada hari ini, ucapnya, “Saya kedatangan para ketua Karangtaruna, yang menyatakan sikap, mereka siap mendoakan dan mendukung, bahkan siap berjuang sampai mensukseskan,” akunya.

Adapun acuannya, kata Dadan, mereka dan para ketua yang mewakili ingin menggantungkan cita-citanya.

“Salahsatu contohnya perwakilan dari mereka berbicara terkait program pembangunan, seperti saluran air untuk menghindari banjir. Ini kegiatan kami, tetapi hanya mengandalkan tenaga pemikiran. Sedangkan keinginannya tersebut belum tersentuh pembangunan bantuan dari pihak pemerintah,” ungkap Dadan.

“Nah saya selaku selaku calon DPRD Kabupaten Garut dari Partai Persatuan Pembangunan nomor urut 1 siap menampung aspirasi, dan siap memparipurnakan dan menyampaikannya kepada pihak eksekutif,” ujarnya.

“Saya berharap, itu semua didanai oleh pihak pemerintah. Maka dari itu saya siap memperjuangkannya,” kata Dadan.

Hadir pada acara silaturahmi tersebut, selain Ketua XTC Kecamatan Leles yang membawahi Kecamatan Kadungora, juga hadir Ketua Karangtaruna Desa Rancasalak, Cipancar, dan Lembang Keles.

Berikutnya pada akhir wawancara, Dadan Gunawan dari Partai Persatuan Pembangunan untuk DPRD Kabupaten Garut nomor urut 1, Dapil 1 meliputi Kadungora Leles Banyuresmi Kecamatan Tarogong Kaler Tarogong Kidul, ia memohon doa dan dukungannya dari semua unsur, baik sesepuh, saudara-saudara semuanya, mohon do’a dan dukungannya.

Bambang Garut