20 Mei 2024

Cegah abrasi laut, Polsek Singkawang Utara lakukan penanaman mangrove,

Singkawang, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personel Polsek Singkawang Utara di Area Wisata Mangrove Kel. Setapuk Besar Kec. Singkawang Utara, di bawah Pimpinan Kapolsek Akp Parnadi anggota Polsek Singkawang Utara melakukan kegiatan penanaman tanaman Mangrove, Jum’at (19/5/2023)

Kegiatan menanam mangrove yang diperkarsai oleh Kapolsek Singkawang Utara bersama masyarakat setempat, pegawai kantor Kelurahan Setapuk Besar dan Mahasiswa Poltekes yang sedang melakukan kegiatan KKN di daerah Kelurahan Setapuk Besar Kecsmatan Singkawang Utara.

Kegiatan tersebut salah satu giat mendukung program pemerintah dan program pimpinan Polri guna mencegah terjadi Abrasi yang memungkinkan terjadi.

Kapolsek Singkawang Utara Akp Parnadi,S.H. memerintahkan anggotanya agar selalu berperan aktip dalam kegiatan positif untuk menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan.

Kegiatan bejalan dengan aman dan lancar karena ada kerjasama yang baik dari Polri, instansi samping dan masyarakat setempat serta para mahasiswa. (Cs)