Cek Ketersediaan BBM, Polisi Prekat Banyusari Sambang ke SPBU Jayamukti

Buser Bhayangkara74

KARAWANG II

Cipta situasi yang aman Patroli prekat Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Rahmad Fahmi dan Brigpol Alpian rutin melaksanakan patroli pada objek vital SPBU di wilayah Kecamatan Banyusari. Kegiatan Patroli tersebut rutin dilakukan untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas pengisian BBM di SPBU Desa Jayamukti.

Patroli tersebut bertujuan untuk pengecekan ketersediaan BBM di SPBU Jayamukti serta memastikan pendistribusian BBM bersubsidi yang sesuai dengan peraturan untuk mendukung kegiatan masyarakat Kecamatan Banyusari. Sekaligus menghimbau kepada petugas SPBU untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi pasca penyesuaian harga BBM.

Anggota Patroli juga menyapa dan memberikan himbauan keamanan kepada petugas SPBU untuk segera melaporkan dan berkoodinasi dengan kantor polisi terdekat saat mengetahui terjadinya suatu tindak pidana disekitaran SPBU.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH meyampaikan bahwa patroli rutin tersebut dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan BBM dan pendistribusian kepada masyarakat tepat sasaran sehingga dapat membantu kelancaran kegiatan masyarakat.

“Kegiatan patroli yang di laksanakan merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri untuk mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Sinaga – Karawang