Ciptakan Kondisi Kamtibmas Aman Dan Kondusif,Sinergitas TNI-POLRI Sambang DI Wilayah Binaan

Banjaran- Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran dan Babinsa koramil 2409/Banjaran terus di optimalkan, seperti pada siang hari ini dalam Kegiatan sambang kader posyandu serta warga masyarakat di Wilayah rw 07 kp Cipeundeuy Ds. Tarajusari kec.Banjaran Kab.Bandung.kamis (06/06/2024)

 

Pada kesempatan Kali ini Bentuk kegiatan adalah patroli dan sambang sambil memantau kegiatan posyandu khusus ibu hamil, bayi dan balita.

 

Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan silaturahmi tersebut menyampaikan beberapa hal sebagai berikut Menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Menginformasikan berita berita penting dan terkini, Menyerap informasi dan Aspirasi.Menampung usulan, saran dan keluhan terkait permasalah yg terjadi.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa binaan.

 

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Samadua sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing,” jelas Kompol Heri

 

Lebih lanjut Kapolsek berharap apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoodinasi dengan Pemerintah Desa dan unsur atau elemen pemangku kepentingan dalam Desa terutama aparat keamanan yang berwajib termasuk Bhabinkamtibmas untuk diambil langkah penanganan secepatnya. Tandasnya.