Ciptakan Situasi aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Aiptu  Yaya Silaturahmi Kamtibmas kepada Ojek Online

Buser Bhayangkara74

*Polrestabes Bandung, Polda Jabar –

Polsek Regol
Dalam rangka Menjaga HarKamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pungkur Polsek Regol Aiptu Yaya Sunarya melaksanakan Patroli Dialogis dan Silaturahmi kamtibmas kepada Ojek Online  Jln. Asmi kelurahan Pungkur kecamatan Regol Kota Bandung.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas kelurahan Pungkur Aiptu Yaya menjalin Silaturahmi Kamtibmas ke tempat mangkal Driver ojek online yang sedang menunggu penumpang dan memberikan himbauan agar  selalu membina kekompakan dan kerukunan baik sesama rekan Ojol maupun komunitas ojek lainnya misalnya ojek pangkalan.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan Kamtibmas kepada tukang ojek yang sedang mangkal dan menunggu penumpang agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya serta tidak mudah terprovokasi selain itu juga mengingatkan untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan sambang  tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan Sinergitas dan tali silaturahmi Polri dengan  driver Ojeg online karena dengan kegiatan Patroli sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas sekaligus dapat mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Bandung kota, 8 Juni 2024
Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung
KOMBES POL. Dr. BUDI SARTONO., S.I.K, M.Si.,M.Han.

Gun’S-Red