Curhat Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung AKP ASEP DEDI, S.H Bersama Tokoh Masyarakat Desa Solokanjeruk Kec. Solokan Jeruk, Tampung Aspirasi dan Kritik Warga Masyarakat Se kec. Solokanjeruk

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Kapolsek Solokan Jeruk AKP Asep Dedi, S.H bersama tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan Curhat bersama Tokoh Masyarakat desa Panyadap dan warga masyarakat dan pelajar di Kp Pancaksuji Rt 03. Rw 11 Desa Padamukti Kec. Solokan Jeruk Kab. Bandung.

Kegiatan ini guna terjalinnya kordinasi dengan Warga masyarakat dan silaturahmi dengan baik memberikan rasa aman,” ungkapnya
Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan menampung kritik, saran, aspirasi, pengaduan dan harapan warga masyarakat Kecamatan Solokan Jeruk guna meningkatkan kinerja pelayanan publik yang optimal. Jumat- (19-05-2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Solokanjeruk AKP ASEP DEDI, S.H menerangkan Terima kasih atas waktu dan tempatnya untuk pelaksanaan Jum’at Curhat. Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat jangan enggan/ sungkan menyampaikan keluhan masyarakat terkait kejadian tindak pidana, geng motor dsb yg terjadi di masyarakat, dengan adanya program “Jum’at Curhat” dengan membagikan No Telp Kapolsek dan Akun Media Sosial pengaduan diharapkan mempermudah masyarakat dalam melaporkan keluhan-keluhan nya dan kami akan mendindak lanjuti secepatnya .

Sesuai dengan Program Quikwins Kapolri Tahun 2022, Curhat Bapak Kapolresta Bandung, Kombes. Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP Asep Dedi, S.H di curhat Kapolresta Bandung – Polsek Apabila Memiliki Aduan, Keluhan dan Kritikan di pusat layanan polresta Bandung siap menerima laporan informasi dan pengaduan keluhan Masyarakat kabupaten bandung. Pungkasnya”

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung