Dekat Dengan Masyarkat, Kapolres Bontang Silaturahmi Dengan Komunitas All Scooter Dan Paguyuban Ikawangi di Tugu Selamat Datang Bontang

Buser Bhayangkara74

BONTANG –

Suasana di Tugu Selamat Datang Bontang yang penuh keakraban hari ini saat Kapolres Bontang, AKBP Alex FL Tobing SIK, berkumpul dengan anggota Komunitas All Scooterist dan Paguyuban Ikawangi Bontang untuk acara silaturahmi yang penuh makna, Sabtu (01/6/24) 21.00 Wita.

Dalam upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Tobing mengambil langkah yang unik dengan memilih Tugu Selamat Datang sebagai lokasi bertemunya. Di tengah-tengah keindahan ikon kota Bontang, para anggota komunitas dan Kapolres Tobing duduk bersama untuk sesi ngopi yang santai.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres Tobing menyambut anggota komunitas dengan hangat, mengekspresikan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota ini.

Acara tidak hanya berhenti pada ngopi, tetapi juga dilanjutkan dengan kegiatan Nge-Vlog yang menyenangkan. Kapolres Tobing dan anggota komunitas All Scooterist bergantian berbicara tentang keselamatan berkendara, aturan lalu lintas, dan berbagi tips aman saat berada di jalan raya. Mereka juga memanfaatkan momen ini untuk merencanakan kegiatan-kegiatan masa depan yang melibatkan kerjasama antara kepolisian dan komunitas All Scooterist.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dari anggota komunitas ini,” ujar Kapolres Tobing. “Kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua.”

Para anggota komunitas All Scooterist juga menyambut baik inisiatif Kapolres Tobing untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan mereka. Mereka menyatakan komitmen mereka untuk terlibat aktif dalam upaya menjaga keamanan di Bontang.

Diharapkan bahwa acara silaturahmi yang hangat ini akan menjadi awal dari kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan komunitas All Scooterist, membawa manfaat positif bagi masyarakat Bontang secara keseluruhan.

(Samsul/Tim)

Humas Polda Kaltim