Desa yang aman bersama Ps. Kanit binmas Polsek Pulosari Resor Pandeglang

Buser Bhayangkara74 BANTEN

Pulosari– Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa BRIPKA OMAN, S.Pd. Ps. Kanit Binmas Polsek Pulosari sambang di Kp. Kadu kincir rt/rw 001/006 Ds. Karyawangi Kec. Pulosari sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat. Kamis (18/05/2023)

Dalam kesempatan itu Bripka Oman, S.Pd. tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan.

Kapolsek Pulosari IPTU AGUS SALIM, SE. MM juga mengatakan bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara personil Polsek Pulosari dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

(KangBob)