Dukung Program Pemerintah, Binmas Desa Ciporeat bareng Babinsa Monitoring giat FKP Regsosek di Aula Desa Ciporeat

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  –  Guna mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom bersama Babinsa Koramil 2413 Cilengkrang menghadiri Giat Forum Konsultasi Publik (FKP) melakukan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Kamis (18/5/2023)

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menjelaskan, “Anggota Babinkamtibmas mengikuti Giat FKP Pendataan Awal Regsosek bersama Kepala Desa, Ketua RT dan Ketua RW guna mencocokkan data dalam pendataan awal Regsosek khususnya di Wilayah Desa Ciporeat”.

Pendataan tersebut dalam rangka validasi data sesuai yang diharapkan pemerintah, melalui pemerintah tingkat Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang,” tambah Kapolsek

Kapolsek juga berharap dengan adanya pendataan yang valid yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Ciporeat dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, agar tepat sasaran.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat semoga bisa memberikan rasa aman, nyaman dan lancar bagi warga masyarakat.

“Selain itu kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat. “Saya harapkan kerjasama dan kolaborasi semua pihak baik dari Pemerintah Desa, TNI, Polri dan masyarakat untuk menyukseskan FKP regsosek ini sehingga hasilnya dapat dipertanggujawabkan dan akuntabel,” . Tutup Kompol Suharto, S.H.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung