Galakkan Dialogis dengan warga,Bhabinkamtibmas Pameuntasan Polsek Soreang Ingatkan Waspada Kriminalitas

Soreang – Bhabinkamtibmas Desa Pameuntasan Polsek Soreang Polresta Bandung Bripka Irpan Triyadi melaksanakan kegiatan silaturahmi dan dialogis kepada masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di Desa, sudah sepatutnya selalu menjalin dan mempererat silahturahmi dengan warga binaan. Saat berkunjung di Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga tetap selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas sehingga tidak menjadi korban kriminalitas. Selasa (04/6/2024).

 

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.

 

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Desa Pameuntasan selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala gangguan kriminalitas seperti yang akhir-akhir ini sedang marak terjadi yaitu Curanmor” jelas Bripka Irpan.

 

“Terkait Aksi Curanmor yang saat ini tengah marak,kepada warga diingatkan kembali supaya kendaraan diparkir di tempat yang aman, jangan lupa pergunakan selalu kunci ganda.” Imbaunya

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan sambamg yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dimana dengan melaksanakam sambang maupun kunjungan kamtibmas ke rumah-rumah warga akan lebih mudah untuk kita ajak kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan supaya tetap kondusif serta akan mudah mendapatkan dan menggali berbagai perkembangan informasi yang ada di Wilayah binaannya masing-masing guna untuk ditindak lanjuti bersama. ” pungkasnya