Gelar KRYD Patroli danStrong Point, Polsek Astanaanyar Cegah Kriminalitas

Buser Bhayangkara 74

*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Astanaanyar*. Personil gabungan fungsi Polsek Astanaanyar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dslam bentuk kegiatan Patroli dan Strong Point guna mengantisipasi kriminalitas dan C3 (Curat, Curas,Curanmor), penyakit masyarakat, maupun gangguan kamtibmas malam hari lainnya. (Sabtu,29/06/2024)

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Astanaanyar melakukan pemantauan dan pengawasan daerah rawan kriminalitas secara mobile melalui kegiatan patroli maupun secara stasioner melalui kegiatan Strong Point, serta melaksanakan sambang ke Pos Keamanan dan Pos Satkamling di wilayah perumahan dan pemukiman untuk memantau situasi keamanan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Petugas Satpam dan Linmas yang sedang melaksanakan tugas jaga keamanan lingkungan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Astanaanyar AKP. Gilang Indra F. Rahmat, S.I.K.,CPHR menyampaikan bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi agar situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif dengan melakukan upaya pencegahan melalui kegiatan Patroli dan Strong Point, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Bandung Kota, 29 Juni 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Dr. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Kanya – Red