Giat Waka Polsek Johar Baru Menghadiri Peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru

Buser Bhayangkara74

 

Jakarta Pusat –

Waka Polsek Johar Baru Kompol Sarjana, SH., menghadiri peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru di jalan Letjend Suprapto RT 01 RW 05 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai bentuk cara mempererat tali silaturahmi membangun kedekatan Polisi dengan Potensi Masyarakat dan.warga. Sabtu (8/6/2024).

Adapun hadir dalam Kegiatan Peremajaan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru adalah sebagai berikut Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf. Toto Sugiarto, SH., Kanit Reskrim AKP Rasid, SH., MH., Kanit Intelkam Iptu Hilal Sugiarto, SH., Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri, Babinsa Serka Agus, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru H. Veri Younevil, SH., Ketua Pokdarkamtibmas Resort Metro Jakarta Pusat Younkun Arsoyo, Ketua Pokdarkamtibmas masing-masing Subsektor dan berikut masing-masing perwakilan anggotanya.

Dan dalam kegiatan tersebut Kompol Sarjana , SH., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada undangan yang hadir termasuk himbauan untuk saling bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah lingkungannya masing-masing.

Selanjutnya meneruskan pesan dari Kapolresta Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polsek Johar Baru Kompol Sarjana , SH., yang mewakili Kapolsek Johar Baru agar setelah terpilihnya Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru yang baru ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar untuk mempererat tali silaturahmi, saling bersinergi guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Kami dari Polsek Johar Baru mengapresiasi Pokdarkamtibmas yang selama ini sudah membantu Polsek dengan baik terkait Kamtibmas di wilayah agar tetap dipertahankan, semangat, bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.” pesan Sarjana.

Dengan komunikasi yang baik, bekerjasama dan bersinergi dengan Polri, TNI, Stakeholder, dan elemen masyarakat adalah cara dalam mengatasi terkait gangguan kamtibmas dapat lebih cepat untuk ditindaklanjuti dan diatasi,” tambahnya.

Dan kegiatan ini juga disamping untuk silaturahmi juga merupakan wadah interaksi langsung antara polisi dengan masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis bisa dapat terus terjaga, dan masyarakat lebih percaya diri untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Hms/Jack