Hari Kedua Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup Hari Bhayangkara Ke-78 Berlangsung Meriah

DAYEUHKOLOT – Gelaran Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 dihari ke dua berlangsung meriah.

 

Kegiatan yang berlangsung di Gor Desa Cangkuang Kulon ini berlangsung ramai dan meriah sehingga Turnamen Bulutangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup ini pun menarik para penonton pencinta bulu tangkis memenuhi Gor Desa Cangkuang Kulon. Minggu (9/6/2024).

 

Tampak hadir Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I.,M.M. Kanit Intel Ipda Asep Aan S.H dan Peesonil Polsek Dayeuhkolot yang juga ikut memberikan semangat kepada para peserta.

 

Dalam ajang turnamen ini para peserta selain dari masyarakat juga di ikuti oleh instansi pemerintah dan perusaahan yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung

 

Ketua pelaksana Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup Asep Alit menyampaikan bahwa pada hari ini adalah hari ke dua pelaksanaan turnamen. Hingga saat ini turnamen masih memasuki babak penyisihan.

 

“Turnamen berlangsung sangat meriah dan penonton yang hadir memadati Gor Desa Cangkuang Kulon, karena penonton ingin langsung melihat keseruan dan aksi atlet lokal,” ucap Asep Alit.

 

Ketua panitia pelaksana juga menyebutkan jumlah peserta yang berlaga dalam turnamen ini yaitu 18 team Putra, berbagi usia.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan

“Kita sangat bersyukur karena ajang ini mendapat respon yang baik dari segala kalangan. Sekedar informasi bahwa turnamen ini akan berlangsung sampai puncak final pada tanggal 15 Juni 2024,” ujar Kapolsek

 

“Kepada seluruh lapisan masyarakat ayo datang, dukung dan saksikan Turnamen Bulu Tangkis Kapolsek Dayeuhkolot Cup di Gor Desa Cangkuang Kulon,” tutup Kapolsek.