20 Mei 2024

HOBI POLISI JADI JEMBATAN SIATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS DESA KARANGJAYA SAMBANG KE PETERNAK BURUNG. 

Buser Bhayangkara74,

Bhabinkamtibmas desa karanjaya BRIPKA LUTHFIE H polsek Gegerbitung silaturahmi sambil bertukar pengalaman ke peternak burung murai di kp. karangjaya ds. Karangjaya kec. Gegerbitung Kamis (18/05/2023) sekira pukul 11.50 wib

 

Menurut peternak burung bapak sutandi, ternak burung murai yang berkwalitas merupakan hobi yang menguntungkan di karnakan harga jual yang tinggi dan di dasari dengan hoby sehingga bisa menambah penghasilan tambahan.

 

Saya beternak burung murai yang awalnya 1 pasang menjadi puluhan burung alhamdulillah, yang penting cari bibit yang bagus atau bibit juara pasti 80% anaknya bagus juga sehingga harga rawat dan harga jual bisa untung be lipat lipat “ungkap peternak bpk Sutandi”

Di samping hoby yang menguntungkan harapan sutandi generasi generasi muda bisa mengembangkan bakat dan hoby yang lebih dari bapak sutandi “tuturnya”

 

Sambang kepada peternak merupakan bagian dari program bapak kapolres Sukabumi AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni “AA DEDE” (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) yang di terima dengan baik serta di mengerti oleh masyarakat, program “AA DEDE” tersebut memberikan dampak baik di Masyarakat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah kecamatan gegerbitung khususnys di desa karangjaya” Ungkap Luthfie”

 

Gun’s-Red