Ipda Asep Sugian Menghadiri Acara Pelepasan Dan Wisuda SMK Wirakarya 1 dan 2

*Ciparay, 06 Juni 2024* — Kanit Binmas Polsek Ciparay, Ipda Asep Sugian, menghadiri acara pelepasan dan wisuda siswa-siswi SMK Wirakarya 1 dan 2 yang berlangsung di Graha Wirakarya. Acara tersebut dihadiri oleh para guru, orang tua siswa, serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ipda Asep Sugian menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. Beliau juga memberikan apresiasi kepada pihak sekolah atas dedikasi dan kerja keras dalam mendidik para siswa sehingga dapat mencapai prestasi yang membanggakan.

 

“Kepada para wisudawan dan wisudawati, saya ucapkan selamat atas kelulusan ini. Ini adalah langkah awal dari perjalanan kalian ke depan. Jadilah generasi yang berprestasi dan berguna bagi masyarakat serta negara,” ujar Ipda Asep Sugian.

 

Selain itu, Ipda Asep Sugian juga mengingatkan para siswa untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari. Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah.

 

Kepala Sekolah SMK Wirakarya 1 dan 2, dalam pidatonya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Polsek Ciparay. Beliau berharap para lulusan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan selama di bangku sekolah ke dalam dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Ipda Asep Sugian dan jajaran Polsek Ciparay yang selalu mendukung kegiatan sekolah kami. Semoga sinergi ini terus terjalin untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berakhlak mulia,” ujar Kepala Sekolah SMK Wirakarya 1 dan 2.

 

Acara pelepasan dan wisuda ini berlangsung dengan khidmat dan meriah. Selain prosesi wisuda, acara juga diisi dengan berbagai penampilan seni dari para siswa yang menambah kemeriahan suasana.