Ipda Mutholib Menghadiri Acara Pengajian Bulanan dan Halal Bihalal Pac Fatayat NU

Kab. Bandung,  buserbhayangkara74  – Pada hari ini, Kanit Sabhara Polsek Ciparay, Ipda Mutholib, menghadiri acara pengajian bulanan dan halal bihalal Pac Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Ciparay. Acara ini dihadiri oleh anggota Persatuan Fatayat NU serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kehadiran Ipda Mutholib dalam acara tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Ciparay untuk menjalin silaturahmi, kerjasama, dan harmonisasi dengan tokoh agama dan organisasi masyarakat. Melalui partisipasinya, Ipda Mutholib berharap dapat memperkuat hubungan yang baik antara kepolisian dan Fatayat NU.

Pengajian bulanan dan halal bihalal ini merupakan momen yang sangat berarti dalam mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Fatayat NU dan masyarakat. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang bermanfaat serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi antarumat beragama.

Ipda Mutholib menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara pengajian bulanan dan halal bihalal ini, yang dapat memperkuat ikatan persaudaraan di antara anggota Persatuan Fatayat NU. Beliau juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, serta mengajak semua pihak untuk terus memelihara kerukunan dan perdamaian di masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pengajian bulanan dan halal bihalal Persatuan Fatayat NU. Beliau menegaskan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama dan menghormati perbedaan sebagai modal utama dalam membangun masyarakat yang harmonis dan damai.

Polsek Ciparay mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengambil manfaat dari acara pengajian bulanan dan halal bihalal ini, baik dalam segi spiritual maupun dalam memperkuat persaudaraan di antara sesama. Polsek Ciparay akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada seluruh warga masyarakat.

Kami berharap, melalui kehadiran Ipda Mutholib dalam acara ini, hubungan antara kepolisian dan Persatuan Fatayat NU dapat semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung