Jaga Kamtibmas Di Wilayah,Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Linmas Gelar Patroli Bersama

Kab. Bandung,  buserbhayangkara74  – Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Sobari,Babinsa Koramil 2409/Banjaran Serma Moch Salim serta Linmas Desa Banjaran wetan melaksanakan patroli bersama yang dilaksanakan di wilayah Desa Banjaran Wetan Kecamatan Banjaran Kab.Bandung. jumat (26/5/2023).

Dalam patrolinya Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa patroli gabungan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran khususnya Desa Banjaran wetan agar tetap kondusif sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI dan unsur pemerintahan lainnya.

“Route dan titik sasaran Pengamanan dan Patroli bersama meliputi Peninjauan wilayah pemukiman penduduk,pertokoan,dan daerah rawan lain nya,” ungkap Bripka Sobari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengapresiasi bahwa dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dan linmas dalam menjaga keamanan wilayah juga ajang mempererat silaturahmi antara TNI-Polri linmas dengan warga masyarakat.

Kapolsek juga berpesan Pada kegiatan patrolinya tersebut agar anggota mengimbau kepada masyarakat agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban dan juga bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga dengan keberadaan TNI-Polri di wilayah Hukum Polsek Banjaran diharapkan bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.tandasnya

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung