Jaga Kondusifitas, Kapolres Ciamis Silaturahmi Bersama Mahasiswa

Polres  Ciamis Polda Jabar, buser-bhayangkara74  – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan silaturahmi bersama organisasi mahasiswa di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi ini dilaksanakan di Ruang Command Center Mapolres Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar. Silaturahmi yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan bersama perwakilan organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Ciamis.

Kegiatan yang dilaksanakan secara santai ini Kapolres Ciamis Polda Jabar melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para mahasiswa, begitupun sebaliknya. Ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi Polri dengan Mahasiswa dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Ciamis Polda Jabat AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, silaturahmi ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polres Ciamis dan para mahasiswa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan Jumat Curhat juga sebagai ajang ruang masyarakat untuk menyampaikan kritik, masukan terkait kinerja Polri khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Silaturahmi ini kami laksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan sinergitas Polri dengan mahasiswa dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” kata dia.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengajak para Mahasiswa untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah. Terlebih dalam waktu dekat akan memasuki tahun Politik.

“Ayo kita sama-sama menjaga Ciamis kita ini tetap aman dan kondusif. Serta sukseskan bersama Pemilu 2024 mendatang,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polres Ciamis