Jumat Curhat Polsek Bongas Dilaksanakan di Desa Kertajaya

Buser Bhayangkara74

Indramayu,–

Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Jum’at Curhat di Desa Kertajaya, Kec. Bongas, Kab. Indramayu, Jumat (19/05/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Lurah setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat setempat.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jum’at Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata kapolsek.

 

Dalam Kesempatan tersebut, kami juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Bongas.

 

 

Dari dialog interaktif tersebut, lanjut Kapolsek, ada beberapa Tokoh masyarakat yang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman kondusif.

 

 

“Kami pun menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta akan terus bersinegritas dengan segala lapisan masyarakat,” Tegas Kapolsek.

 

MASTA BIRO – INDRAMAYU