Jumat Curhat Polsek Gunung Jati Ciko sebagai sarana tampung Saran dan aspirasi warga.

Buser Bhayangkara74,

POLRES CIKO – GUNUNG JATI, melalui kegiatan “JUM’AT CURHAT” Polsek Gunungjati Polres Ciko menerima dan menampung aspirasi, saran, kritik dan masukan dari warga masyarakat, yang bertempat di Ganggong Syekh Dulkahfi Desa Astana Kec. Gunungjati Kab. Cirebon. Jum’at (19.05.2023)

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,”Kegiatan Jum’at Curhat yang di laksanakan oleh Polsek Gunungjati tersebut merupakan Perintah langsung dari Pimpinan Polri dan wajib dilaksanakan baik dari tingkat Polda, Polres, sampai tingkat Polsek, dan merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

 

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan kesempatan bertatap muka dengan warga masyarakat yang mempunyai saran, kritik, maupun aspirasi dan ingin menyampaikan langsung kepada Polsek Gunungjati guna di tampung dan nantinya akan memberikan solusi serta akan diteruskan kepada pimpinan yang lebih atas. Tambah Humas Unit Binmas Polsek Gunungjati Aiptu Hj. Retno Setyowati.

 

Dan dalam kesempatan itu juga Polsek Gunungjati melalui Piket Pawas Iptu Purwanto selaku Kanit Samapta Polsek Gunungjati memberikan himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas kepada warga masyarakat dan pengunjung/peziarah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkunganya “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

 

R.H